-->
  • Platform TouchCon Big Data

    Tahap terakhir yaitu Platform TouchCon yang memakai Big Data untuk mencocokkan data diri kamu yang telah tersimpan di blockchain dengan data detail tentang TOC dan produk yang kamu scan. Apa sih fungsinya Big Data itu? Big Data memiliki banyak sekali kegunaan, mungkin kamu tidak akan merasakannya secara langsung sebagai penambang. Big Data berkontribusi besar terhadap perusahaan, contohnya TouchCon. Big Data bisa memberikan informasi tentang apa yang kamu lakukan dengan akun Bitbigbang Exchange kamu, tapi tenang saja ya hal ini tidak berbahaya kok.

    Karena informasi yang diberikan oleh Big Data kepada perusahaan bukan data pribadi yang sifatnya personal, melainkan informasi kegiatan yang kamu lakukan di aplikasi TouchCon. Misalnya ketika kamu sedang membeli produk dan men-scan QR code untuk mendapatkan TOC, Big Data akan merekam aktifitas itu. Yang direkam adalah merk produk yang kamu beli, dalam ukuran, warna, atau rasa apa, tempat kamu membeli produk tersebut, dengan metode apa kamu membayarnya, dan berapa TOC yang kamu dapatkan.

    Informasi tersebut nantinya akan diberikan oleh perusahaan TouchCon untuk dianalisis dan didistribusikan kepada partner yang bekerja sama dengan TouchCon untuk dijadikan feedback reputasi produk mereka di pasaran. Itu salah satu keuntungan untuk partner TouchCon.

    Big Data juga memberi keuntungan lain buat perusahaan TouchCon yaitu membakar secara sistem QR Code yang telah di-scan untuk menghindari kecurangan dan kerugian. Jadi kalau kamu mau scan lagi berarti harus beli produk lagi. Kenapa 1 QR Code hanya bisa dipakai 1 kali? Menurut penjelasan di forum www.touchcon.org membakar QR Code yang telah dipakai atau di-scan bisa menaikkan nilai TOC di pasar crypto. Bayangkan saja apabila QR Code bisa digunakan berkali-kali pastinya nilai TOC akan menurun karena banyaknya supply. Jadi kamu yang memiliki TOC rugi dong kalau nilainya terus menurun. Jadi dibuat kebijakan seperti itu, bahwa QR Code hanya bisa dipakai 1 kali.

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog