-->
  • Touchcon Giveaway Vol 2 Begins


    Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk Touchcon's New Year Giveaway. Syarat dan ketentuannya masih sama dengan giveaway sebelumnya, bedanya kali ini Touchcon memberikan imbalan sebesar 30 toc untuk per akun yang sign up di www.touchcon.org dan Explorer. Uniknya lagi, jika kamu mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikutan, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan 250 toc. Pengumuman pemenang 250 toc akan diumumkan pada akhir periode giveaway.

    Touchcon's New Year Giveaway akan dimulai pada 03 Januari 2019 dan berakhir pada 10 Januari 2019. Jadi persiapkan diri kamu ya, jangan sampai kelewatan giveaway-nya. Ajak juga teman-teman kamu yang banyak, boleh saudara atau keluarga.

    Bagi yang belum familiar apa itu Touchcon, ini penjelasan singkatnya. Touchcon adalah salah satu cryptocurrency (seperti bitcoin) atau mata uang digital yang berasal dari Korea Selatan. Saat ini Touchcon sudah ada di dua negara yaitu Korea Selatan sendiri dan Indonesia. Rencananya Touchcon akan hadir di Jepang, Vietnam, dan Filipina pada tahun-tahun mendatang. Yang membedakan Touchcon dari cryptocurrency lainnya yaitu cara penambangannya; memanfaatkan teknologi QR code dan Ad Marketing.

    Touchcon bekerja sama dengan banyak perusahaan pangan, servis atau jasa, retail, online, maupun offline untuk mendistribusikan QR code yang berisi Touchcon untuk di-scan oleh kamu semua. Jadi untuk mendapatkan Touchcon, kamu cukup membeli produk yang telah bekerja sama dengan Touchcon, dan langsung scan QR code-nya.

    Untuk men-scan, silahkan download aplikasi Bitbigbang Exchange dan TOC Smart QR Code di App Store atau Play Store.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog