-->
  • Platform TouchCon

    Jika pada postingan sebelumnya membahas Aplikasi TouchCon yang lebih mengarah ke fungsi dari Smart QR Code, maka di artikel ini Platform TouchCon lebih membahas soal fitur di dalamnya. Ya namanya juga produk cryptocurrency, pastinya setiap aplikasi yang diciptakan memiliki fitur yang sudah otomatis mendukung ekosistem pada crypto tersebut.

    Platform TouchCon difokuskan untuk mendukung mining dan airdrop. Mining yang dimaksud tentu saja dengan cara proof of scan ya, sedangkan airdrop adalah istilah crypto yang berarti disebarkan secara acak (random), contohnya pada artikel yang lalu saya telah membahas berapa TOC yang kamu dapatkan dalam sekali scan; yaitu 1-10000 TOC. Angka atau nominal yang kamu dapatkan itu disebut airdrop karena kita tidak tahu pasti berapa TOC yang akan kita dapatkan.

    Lalu bagaimana jika kamu ingin memiliki cryptocurrency lain selain TOC? Gampang banget! di aplikasi Bitbigbang Exchange kamu bisa juga loh membeli Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan Gcashcoin dengan menukarkan TOC yang kamu miliki. Jadi sama saja kan seperti kamu membeli crypto lain tanpa mengeluarkan uang, karena TOC yang kamu dapatkan dari hasil re-mining. Kamu juga bisa menukarkan Rupiah yang kamu punya ke dalam TOC.

    Artikel selanjutnya klik disini!

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog