-->
  • [Ad-Scan Reward TouchCon Platform] Telah terdaftar di exchanger internasional STEX Exchange per 22 Januari. Meningkatkan animo untuk SQC Scan Reward Program Marketing di tahun 2019.


    TouchCon, yang menerapkan kode Smart QR-Code untuk iklan O2O, secara resmi terdaftar di "STEX Exchange" pada tanggal 22 Januari 2019.



    Menurut STEX Exchange, "Transaksi dan Trading TouchCon secara resmi dilakukan di Etherium Fair mulai tanggal 22 Januari 2019."

    STEX Exchange yang berbasis di Estonia adalah exchanger internasional dengan volume perdagangan harian yang meningkat pesat, dan saat ini menarik perhatian karena volume perdagangan hariannya meningkat dengan cepat. Secara khusus, STEX memiliki kekuatan yang kuat dalam menyediakan keamanan pengguna dan sistem otentikasi, dan juga sebagai pertukaran top-end karena dapat digunakan sebagai trading tool  secara cepat. Saat ini, peringkat STEX di Coin Market Cap berada di peringkat ke-92.

    Keuntungan terbesar dari Stex Exchange adalah komisi yang rendah. Transaksi umum hany dikenakan biaya 0,05%. Biaya penarikan Bitcoin adalah 0,0005 BTC, dan menarik perhatian sebagai operasi yang berpusat pada pengguna yang berorientasi pertukaran internasional, terutama menawarkan pengembalian uang tunai 25% melalui program rekomendasi/referral.

    Terkait Coin Listing, TouchCon telah terdaftar di dua exchanger setelah Big Bang Exchange di Indonesia, dan hal ini adalah kesempatan untuk meningkatkan likuiditas dan sirkulasi TouchCon di masa depan. Di sisi lain, TouchCon juga dijadwalkan akan terdaftar di total 10 pertukaran internasional tahun ini, menjadikannya kontribusi besar untuk mempercepat proyek TouchCon di masa depan.


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog