-->
  • Keistimewaan TOC

    Di artikel sebelumnya saya sudah menulis tentang apa itu TouchCon secara umum. Pada kesempatan kali ini, saya ingin melanjutkan artikel tentang TOC yaitu apa saja keistimewaannya. Ini adalah beberapa nilai lebih TOC dari cryptocurrency lain yang membuat saya beralih ke TOC. Check them out!

    Pertama, Smart QR Code | yang membuat TOC berbeda dari cryptocurrency lainnya adalah dengan adanya Smart QR Code ini. Jadi nilai TOC akan dimasukkan ke dalam QR code supaya bisa di-mining ulang oleh kita lewat scan. Otomatis TOC tersebut akan masuk ke wallet kita. Makanya itu sangat penting untuk memiliki aplikasi Bitbigbang Exchange dan wallet TOC ya.



    Kedua, Random Mining & Airdrop | dengan menambang (mining) menggunakan teknik SQC kita akan mendapatkan TOC secara random, nominalnya mulai dari 1-10000 TOC. Cukup menarik kan? Dengan begini kita akan terpacu untuk terus me-mining. Keuntungan yang kita dapatkan bukan hanya mendapatkan TOC, kita juga bisa memiliki cryptocurrency lain yang dijual-belikan di aplikasi Bitbigbang Exchange menggunakan TOC tersebut.




    Ketiga, TOC Big Data | Big Data berperan sebagai database yang mengatur seluruh transaksi dalam waktu yang bersamaan. Jadi semua data pribadi yang kamu masukkan pada saat sign up di aplikasi Bitbigbang semuanya tersimpan di jaringan blockchain. Kemudian TOC yang kamu dapatkan melalui scan QR code dicocokkan dengan data kamu yang tersimpan di blockchain. Lalu hasilnya akan direkam oleh Big Data. Dengan adanya Big Data ini tidak mungkin terjadi eror atau lemot yang pada akhirnya merugikan kita semua.

    Keempat, TouchCon Advertiser Alliance | Selain menjadi pengguna, kamu juga bisa berpartisipasi dalam mempertahankan ekosistem TOC dengan cara bergabung menjadi partner kerja. Misalnya kamu punya online shop dan ingin mengembangkan usaha kamu dengan memberikan voucher berisi TOC kepada pelanggan. Kamu bisa menghubungi marketing TouchCon Indonesia untuk membeli voucher TOC. Buat saja misalnya minimal belanja 100.000 dapat 1 voucher TOC. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam Community Voting untuk mendapat keuntungan buat online shop kamu.

    Kelima, AMRP | Kepanjangan dari Ad-Marketing Reward Program, yaitu program pembagian keuntungan dari penjualan TOC selama 1 tahun. 5% keuntungannya didonasikan melalui PBB, 10% keuntungannya untuk diberikan kepada pengiklan atau partner yang bekerja sama dengan TOC, 25% keuntungannya dialokasikan untuk modal pembuatan QR code periode selanjutnya, lalu 60% keuntungannya didistribusikan untuk Proof of Stake reward.


    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog