-->
  • TouchCon Value

    Mari kita lanjutkan pembahasan mengenai TOC. Ada banyak hal yang bisa dibicarakan soal TOC karena cryptocurrency yang satu ini cukup unik dan mampu menarik banyak perhatian orang di Korea. Penggunaannya benar-benar sederhana, bahkan orang tua pun bisa menggunakannya. Yang muda jangan mau kalah ya, hehehe.

    Di kesempatan ini, saya mau coba menjelaskan kenapa TOC begitu special dengan fitur Smart QR Code-nya. Seperti yang sudah saya sampaikan di artikel sebelumnya bahwa TOC  bergerak di jaringan blockchain. Artinya semua data diri dan data transaksi kita tersimpan 100% aman disana. Tidak perlu takut data hilang, dicuri, atau disalahgunakan ya.

    Pada saat kamu re-mining TOC melakui SQC, kamu akan mendapatkan nilai TOC secara random mulai dari 1-10000 TOC. Setiap tindakan yang kita lakukan di akun Bitbigbang exchange akan secara otomatis tersimpan di blockchain sebagai transaksi. Pada waktu yang bersamaan, semua scan-scan yang kamu lakukan akan dicocokkan dengan data diri kamu, jadi bukan hanya transaksi semata yang tersimpan melainkan secara mendetail seperti produk apa yang kamu beli, ukuran berapa, beli dimana, bayar pakai apa, dan sebagainya. Kegiatan ini bisa menjadi nilai plus untuk para brand partner yang bekerja sama dengan TOC untuk menganalisis pasar mereka melalui produk yang kamu beli.

    Misalnya di jaringan blockchain mencatat ada 1000 orang yang beli air minum kemasan ukuran 330ml dan 100 orang membeli yang ukuran 600ml di supermarket A. 1000 orang tersebut rutin membeli air kemasan di tempat yang sama, ukuran yang sama, membayar dengan metode yang sama. Maka perusahaan air kemasan yang kamu beli itu memiliki informasi bahwa air minum kemasan 330ml yang mereka pasarkan di supermarket A memiliki reputasi yang baik. Sehingga mungkin mereka bisa mempertimbangkan  untuk men-supply air minum kemasan 330ml lebih banyak ke supermarket A.

    Semua hal itu dilakukan oleh Big Data yang menyimpan semua data transaksi kamu yang telah dicocokkan di blockchain sebelumnya. Big Data berperan untuk memberi informasi tentang jenis kelamin, usia, pekerjaan, dan lain-lain. Ketika kamu sedang men-scan QR code di suatu tempat, Big Data juga bisa mencatat lokasi kamu, produk apa yang kamu beli, harganya berapa, beli dimana, dan berapa TOC yang kamu scan. Setelah itu Big Data akan membakar QR code secara sistem supaya tidak bisa digunakan lagi. Jadi kalau kamu kamu scan lagi berarti beli barang lagi.

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog