-->
  • Istilah-istilah Kata dalam Touchcon


    Setelah mengetahui apa itu Touchcon, tentunya kalian pasti sering bertanya-tanya tentang berbagai istilah yang sering digunakan dalam artikel cryptocurrency seperti touchcon ini. Berikut arti dari setiap istilah asing yang biasa digunakan dalam dunia cryptocurrency terutama touchcon!

    1. SQC (Smart QR Code): artinya QR Code yang menyimpan nilai acak cryptocurrency.

    2. PoS (Proof of Scan): Penambangan atau Airdrop dimungkinkan dengan memindai SQC dengan metode bukti pemindaian.

    3. Random: Nilai acak mata uang digital disimpan dalam SQC. Saat ini, 1 hingga 10.000 TOC disimpan secara acak di setiap SQC. Nilai (kuantitas) dapat disimpan dengan menerapkan berbagai metode distribusi alih-alih menyimpan nilai yang seragam. Pendekatan acak meningkatkan harapan pengguna.

    4. Ad Marketing: Ini mengacu pada semua kegiatan pemasaran yang dapat digunakan untuk kegiatan pemasaran seperti pencetakan, bundling, pemindaian tertanam, donasi, acara, dll.).

    5. User: Di TouchCon, pengguna adalah Node (pelaku transaksi) dan konsumen.

    6. Big Data: Dengan mencocokkan informasi pengguna untuk memindai informasi, informasi ini
    memungkinkan Anda untuk mengetahui kapan, di mana, dan produk apa yang digunakan, serta layanan apa yang digunakan. Pengumpulan data dianalisis sebagai data besar.

    7. O2O: Singkatan dari Online ke Offline. Ini juga digunakan untuk berarti online dan offline.

    8. User Data: Pengguna akan mengunduh TOC DApp seluler untuk memindai. Pada saat itu, informasi pengguna dicatat, dan informasi ini kemudian dicocokkan dengan informasi transaksi Ad Scan.

    9. Scan Data: Ketika SQC dipindai, transaksi dilakukan dan informasinya disimpan di Blockchain. Pada saat ini, data seperti jenis produk, layanan, tanggal pemindaian, tempat, dan objek iklan juga disimpan.

    10. Airdrop: Suatu peristiwa dimana penerbit koin membagikan koin gratis kepada pemegang koin untuk mengaktifkan ekosistem cryptocurrency. Saat ini, fungsi uniknya sedang terdegradasi karena distribusi berulang dan tidak berarti.

    11. Electric Computer Mining: Penambangan komputer menggunakan tenaga listrik yang diwakili oleh PoW. Namun, TouchCon telah mengembangkan cara penambangan yang ramah lingkungan yaitu pemindaian iklan seluler.

    12. Matching: White paper mengacu pada bahan analisis data yang dapat diekstraksi sebagai data besar dengan cara mencocokkan. data User dengan data transaksi dari Ad Scan.

    13. Scan Blockchain: Ini adalah Blockchain unik TouchCon yang menyimpan data transaksi, yang dihasilkan oleh pemindaian SQC. dan itu juga mencatat dan mempelajari Big Data dari informasi Smart Advertising yang dibuat oleh user sama seperti Smart Contract milik Ethereum.

    14. Advertiser Alliance: Ini adalah aliansi perusahaan atau organisasi yang membeli kode QR untuk digunakan dalam produk dan layanan milik perusahaan mereka. Sebagian besar dari mereka dapat didiskon oleh setiap cryptocurrency.

    Sumber White Paper Touchcon 2.0

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog