-->
  • TouchCon's First Giveaway

    Hello! Maaf ya udah beberapa hari saya tidak post blog karena selain sibuk dengan pekerjaan kantor, saya juga sibuk mengurus toko. Hehehe... Oh iya, seperti yang sudah saya sampaikan kalau saya saat ini sedang tertarik sekali dengan salah satu kripto asal Korea Selatan yang namanya TouchCon. Sudah beberapa hari ini juga saya mulai kepo tentang mereka lewat sosial media seperti Instagram (@TouchconID) dan Twitternya (@Bitbigbangoffcl) dan ternyata oh ternyata mereka sedang mengadakan Giveaway loh! #kyaaaaaa

    Seperti inilah penampakan promonya. Lucu sekali ya. Dan saya sudah ikut loh, saya mendapatkan 30 toc #unch lumayan deh buat saya yang memang tidak mau deposit :D

    Giveaway ini sudah dimulai dari tanggal 17 Desember sampai 24 Desember. Menurut admin Instagram, Giveaway ini akan berlanjut setelah momen tahun baru. Tinggal ditunggu saja update selanjutnya.

    Oh iya, waktu saya mengikuti Giveaway ini saya sempat bingung karena terkesan bolak balik, akhirnya saya bertanya pada admin Instagram bagaimana cara sign up-nya. Sebenarnya semua itu sangat mudah kok. Ini saya akan memberikan step by step-nya ya.

    Untuk berpartisipasi dalam Giveaway ini, kamu harus sign up dulu di www.touchcon.org step ini paling mudah. Setelah itu, di touchcon.org klik 'Explorer' lalu klik 'Join' disitu silahkan sign up untuk walletnya.

    Jangan lupa untuk password diperlukan 1 huruf kapital, angka, dan karakter unik seperti !@#$%^&* (contoh: Cryptobaby8#) dengan minimal 8 total karakter. Setelah itu, pada halaman yang sama pilih 'Wallet' dan klik 'Wallet Management' pada tahap ini kamu sudah memiliki akun wallet. Untuk membuat walletnya, silahkan klik 'Create Wallet' dan selamat kamu sudah punya wallet. Kamu bisa membuat wallet sebanyak yang kamu mau, gratis.

    Setelah itu klik 'Copy' dan kembali ke halaman touchcon.org. Di halaman tersebut klik 'Customer' dan klik yang nomor 14. Scroll ke bawah untuk menemukan kotak komen, dan komen disitu dengan format ID name (Touchcon.org) - ID name (wallet) - Wallet Address (kamu paste disini). Sudah, tinggal tunggu info bahwa koin sudah dikirim. 

    Ada perbedaan sedikit ketika kamu membuka dari handphone. Diatas adalah arahan ketika kamu membuka website dari komputer. Step by step-nya sama saja, yang berbeda hanya ketika kembali ke touchcon.org kamu silahkan klik 'Customer' lalu 'Notice' dan pilih yang ini ####((( Silakan daftar di sini untuk peserta acara di Indonesia))) ##Step selanjutnya sama dengan diatas.

    Sebenarnya sangat mudah loh kalau kamu mengikuti step by step diatas dengan benar. Kamu juga bisa mengajak teman dan keluarga kamu untuk ikutan. Selamat mencoba!

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog