-->
  • Menurut Saya Touchcon Itu...

    Hello! Terima kasih ya buat yang rajin baca blog saya. Memang pembahasan yang saya lakukan semuanya soal touchcon saja karena saat ini saya sedang menggunakannya untuk transaksi cryptocurrency. Saya juga download aplikasi Bitbigbang loh untuk mempermudah saya main crypto lain seperti bitcoin, bitcoin cash, ethereum, ripple, dan G cash coin. Sejauh ini selain touchcon, saya juga punya semua koin kecuali bitcoin & bitcoin cash karena harganya mahal, hehehe... Jadi untuk saat ini saya tetap gencar main di touchcon saja.

    Oh iya selama ini saya tidak pernah deposit loh, kenapa? Karena menurut saya main crypto tidak perlu deposit terlalu banyak, apalagi kalau crypto yang dimainkan adalah touchcon. Kalau kamu selama ini bingung bagaimana cara main crypto atau bagaimana mendapatkan crypto dengan mudah, saat ini touchcon sedang mengadakan Giveaway bagi-bagi koin gratis. Giveaway ini kalau tidak salah berakhir tanggal 24 Des 2018. Di Giveaway ini kamu hanya diminta untuk sign up saja, setelah itu orang touchcon langsung kirim koin ke wallet kamu.

    Pada saat main touchcon, kamu tidak perlu kuatir kena tipu atau uang virtual kamu hilang karena touchcon beroperasi diatas jaringan blockchain yang menjaga kerahasiaan pengguna crypto. Artinya akun dan semua data pribadi yang kamu berikan pada saat sign up tidak akan keluar ke publik. Keistimewaan ini juga bisa ditemukan pada crypto-crypto lainnya seperti bitcoin, ethereum, ripple, dan sebagainya. Memang sih banyak penipuan yang mengatasnamakan investasi crypto, nah badan usahanya yang harus dicurigai - bukan cryptonya. Kalau mau main aman, lebih baik langsung saja ke badan usaha crypto yang benar sudah terbukti aman misalnya aplikasi bitbigbang. Selain ada aplikasinya, ada juga kantornya di daerah Tendean Jakarta Selatan, dan yang paling penting ada sosial medianya yang bisa kita pantau.

    Jadi kalau misal terjadi sesuatu hal yang diluar kemampuan kita, kita bisa langsung menghubungi CS touchcon lewat sosial media. Saya sendiri sudah pernah menghubungi salah satu CS lewat Twitter mereka dan responnya cepat. Kalau tidak salah waktu itu sedang ada maintenance aplikasi jadi untuk beberapa waktu belum bisa digunakan untuk trading atau kirim-kirim koin.

    Kesimpulannya saya sangat merekomendasikan orang awam yang penasaran dengan crypto untuk coba touchcon. Selagi GA-nya masih berlangsung, ikuti saja. Nothing to lose!

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog