-->
  • Tiga Fitur Penting dalam TouchCon

    Seperti yang sudah kita tahu bahwa TOC sangat mengandalkan metode QR code scan dalam proses penambangannya, sehingga TOC memiliki tagline "Cryptocurrency: Just Touch It!". Tagline tersebut memberi image bahwa TOC sangat mudah dan praktis digunakan terutama di zaman modern ini dibanding dengan cryptocurrency lainnya yang memerlukan perangkat khusus dalam perolehannya.

    Selain sangat mengandalkan metode QR code scan, TOC juga mengembangkan beberapa aplikasi dan menggunakan database yang super canggih untuk mendukung aktifitas scan yang kita lakukan. Tujuannya agar data-data yang telah kita berikan aman dari pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak ada kecurangan. tidak terjadi eror sistem yang bisa merugikan kita, dan masih banyak lainnya.

    Aplikasi-aplikasi tersebut adalah Aplikasi TouchCon itu sendiri, Platform TouchCon, dan yang terakhir Platform TouchCon Big Data yang berperan sebagai database.

    Penjelasannya ada di artikel berikut.

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog