-->
  • Apa Itu Proof of Scan?

    Proof of Scan adalah salah satu cara penambangan cryptocurrency dan setahu saya hanya TOC yang menggunakan metode ini untuk menambang koinnya. Proof of Scan bisa diartikan menambang dengan cara memindai atau scan QR code. Mudah kan? Menurut penjelasan yang saya baca  di www.touchcon.org, sebanyak 840.000.000 TOC terlebih dulu sudah di-mining oleh TGE (TouchCon Generate Event) dari blockchain. Sehingga sebanyak 70% dari total TOC yang telah di-mining akan dimasukkan ke dalam QR code yang nantinya dijual kepada partner TouchCon.

    Jadi kamu sebagai penambang bisa memiliki TOC dengan nilai acak mulai dari 1-10000 TOC sekali scan-nya. Ini disebut re-mining atau menambang ulang. Cara penambangannya pun sangat mudah kok. Kamu hanya butuh aplikasi Bitbigbang Exchange dan TouchCon QR Scan. Kemudian membeli produk yang telah menjadi partner TouchCon, lalu scan QR code-nya.

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog