-->
  • Ad-Marketing Reward Program

    QR Data code TouchCon akan digunakan untuk Ad Marketing selama 10 tahun dari tahun 2018 hingga 2027, dan sekitar 60 juta TOC akan tercetak atau termuat di berbagai macam cetakan barangiklan ataudi dropdalam bentuk pemuatan.

    Pada saat itu, pengiklan akan membeli QR Data Code dan membayar biaya iklan yang sesuai dengan pembelian kepada yayasan, dan sumber daya keuangan ini akan digunakan untuk program ‘AMRP’. Dan juga, pemilik TouchCon harus mendaftarkan diri di touchconamrp.com untuk mendapatkan imbalan yang sesuai. Yayasan TouchCon akan memberikan imbalan yang adil selama satu tahun, sesuai dengan waktu penyimpanan dan jumlah.


    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog