-->
  • Cara Mendapatkan Cryptocurrency

    Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan secara singkat apa itu Crypto Exchange dan fitur apa saja yang bisa kita lakukan di dalamnya. Kali ini saya mau menjelaskan singkat juga bagaimana caranya mendapatkan cryptocurrency. Cryptocurrency yang ada di dunia mencapai 2500 koin dari berbagai negara dan latar belakang pembuatannya, namun semuanya memiliki cara perolehan yang mirip-mirip.

    Proof of Work
    Pada metode ini para penambang setidaknya harus paham seluk beluk tentang teknologi kripto dan cara menyelesaikan perhitungan (komputasi) menggunakan rumus SHA 256. Tidak semua orang mampu menambang mata uang virtual dengan cara ini karena selain harus memiliki pengetahuan tentang kripto, mereka juga harus memiliki modal yang banyak untuk membangun super komputer dan membayar listrik yang besar selama sebulan penuh.

    Membeli di Exchange
    Ini adalah metode paling sederhana untuk memperoleh mata uang virtual. Sekarang sudah banyak exchange yang bisa bebas diakses secara online seperti Bitbigbang Exchange, Luno, dan lain-lain. Cara pembeliannya cukup mudah, hanya dengan menukar Rupiah yang kamu punya dengan mata uang virtual misalnya TOC. Yang perlu diperhatikan adalah biaya atau fee pada saat penarikan dan transfer mata uang virtual. Deposit atau membeli biasanya tidak dikenakan fee apapun.

    Proof of Scan
    Ini adalah metode baru dan setau saya baru TouchCon yang memilikinya. Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya bahwa TOC menggabungkan ad marketing dengan Smart QR Code untuk menambang kriptonya. Jadi kita bisa mendapatkan mata uang virtual dengan gratis, hanya bermodalkan aplikasi touchcon dan membeli produk atau merchants yang bekerja sama dengan touchcon.

    TouchconID
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

Touchcon Giveaway Vol 2 Begins

Setelah sukses mengakhiri 2018 dengan Touchcon's Christmas Giveaway, kali ini Touchcon kembali mengadakan giveaway dengan tajuk To...

Search This Blog